Konsumsi Miras, Patroli Samapta Bubarkan Sekelompok Remaja Di Taman Lembi

Sumbawa Besar-NTB, Patroli Samapta Polres Sumbawa mengamankan sekelompok remaja yang kedapatan tengah mengkonsumsi miras di kawasan Taman Lembi Kelurahan Brang Biji Sumbawa, Senin (10/07/23) dini hari.

Kasat Samapta Polres Sumbawa Iptu Tahir Lantu menuturkan berdasarkan informasi masyarakat, lokasi yang biasa dimanfaatkan warga untuk rekreasi dan wisata kuliner tersebut, setiap malam sering digunakan sejumlah pemuda untuk nongkrong hingga larut malam, sambil meminum minuman keras.

 

“Saat melaksanakan patroli, anggota kami menemukan sekelompok remaja setelah diperiksa, ternyata tengah pesta miras dan langsung kami berikan tindakan” ungkap Kasat.

 

Para remaja yang diketahui merupakan sekelompok geng yang bernama “Jajek Krotek” tersebut langsung di bubarkan oleh petugas guna menghindari tindakan maupun perilaku yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

 

Dalam kesempatan itu, Kasat Samapta juga menghimbau para orang tua untuk lebih ekstra dalam mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan hal-hal negatif seperti kenakalan remaja dan berujung tindakan pidana. (Hps)