by

Polsek Labuapi Optimalkan Patroli di Ruang Publik dan Perumahan, Jaga Situasi Kamtibmas di Wilayahnya

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi Optimalkan Patroli di Ruang Publik dan Perumahan, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Wilayahnya dalam keadaan aman dan kondusif, Senin (21/11/2022) malam.

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Ipda M. Baejuli, SH., mengatakan lokasi yang menjadi sasaran kegiatan patroli, yang memiiki potensi kerawanan Kamtibmas.

“Juga dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, dengan berinteraksi langsung dengan Masyarakat di wilayah hukum Polsek Labuapi,” ungkapnya.

Pertama, menyasar di seputaran jalur BIL II Wilkum Polsek Labuapi, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

“Mengelilingi jalur BIL II Wilkum Polsek Labuapi kemudian berhenti di Underpas Telagawaru untuk memantau situasi. Di Sini dalam mengantisipasi balap liar dan kerawanan Kamtibmas, giat berjalan aman terkendali,” katanya.

Lokasi selanjutnya, patroli Blue Light dmenyasar di Perumahan padat penduduk BTN Lingkar Manunggal dan Graha Pandita Desa Bajur, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

“Menyampaikan himbauan di pos Satpam juga bersama warga berdialogis sekaligus memantau situasi di Lokasi. Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna menjaga stabilitas keamanan masyarakat kemudian,” katanya.

Mengingatkaan agar selalu waspada serta selalu berkoordinasi sesama warga dan tokoh masyarakat setempat.

“Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan situasi terpantau aman kondusif. Tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol di tengah Masyarakat,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.