by

Himbauan Tidak Tawuran, Warnai Kegiatan Polsek Batulayar Amankan Karnaval SMPN 1 Batulayar

Lombok Barat, NTB – Dalam pengamanan karnaval siswa siswi dan keluarga besar SMPN 1 Batulayar, Polsek Batulayar sekaligus lakukan himbauan kepada para siswa sekolah tersebut.

Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda, SE., SIK., mengatakan pengamanan meliputi penjagaan, pengawalan dan pengaturan arus lalulintas, Selasa (22/11/2022).

“Untuk memastikan pelaksanaannya berjalam aman dan kondusif, sekaligus menghimbau kepada pihak sekolah untuk lebih memperketat pengawasan,” ungkapnya.

Pengawasan untuk meminimalisir terjadinya aksi tawuran, yang tidak menutup kemungkinan juga merambah hingga tingakat SMP.

“Adapun kegiatan pengamanan hari ini terhadap acara dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-23 SMPN 1 Batulayar. Sekaligus dalam rangka Hari Guru Nasional ke-77,” ujarnya.

Pelaksanaannya dengan berjalan kaki (karnaval budaya) yang mengambil rute start SMPN 1 Batulayar – Tanah Embet. Kemudian sepanjang Jalan Raya Senggigi depan hotel The Jayakarta Lombok – selanjutnya memutar dan finish kembali di SMPN 1 Batulayar.

Kegiatan karnaval dibuka oleh bapak Kepala Sekolah SMPN 1 Batulayar, Syamsuri, S.Pd. dan diikuti oleh tenaga pengajar, siswa siswi dan seluruh keluarga besar SMPN 1 Batulayar.

“Secara keseluruhan kegiatan karnaval SMPN 1 Batulayar berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” katanya.

Dalam kegiatan karnaval tersebut pengamanan mengerahkan personel Polsek Batulayar di bawah kendali Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.