by

Patroli Blue Light Polsek Labuapi, Berdialogis dalam Kegiatan Pengkaderan Tapak Suci UMMAT

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Patroli Blue Light Polsek labuapi, selain menyambangi lokasi-lokasi berpotensi rawan gangguan Kamtibmas, juga berinteraksi dalam setiap kegiatan Masyarakat.

Salah satunya melakukan dialogis dan berinteraksi dalam kegiatan acara Pengkaderan Tapak Suci dari Universitas Muhammadiya Mataram (UMMAT). Bertempat di Dusun Kuranji Bangsal Desa Kuranji Dalang Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan melakukan interaksi dan berdialogis dalam kegiatan-kegiatan Masyarakat, dengan menyampaikan pesan kamtibmas.

“Kegiatan patroli blue light Polsek Labuapi ini, juga merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Polri. Sehingga selalu berinteraksi dengan Masyarakat di jalan atau di area Publik yaitu patroli monitoring giat Masyarakat,” ungkapnya, Minggu (6/11/2022).

Kegiatan Patroli dengan cara mengelilingi area Dusun Kuranji Bangsal, kemudian berhenti di Lokasi Acara untuk melaksanakan monitoring di acara tersebut.

“Untuk memantau situasi sekitar, dan berdialogis dengan panitia dan peserta untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Agar Bersama-sama dalam menjaga keamanan kondusifitas acara tersebut, giat berjalan Lancar dan terdapat situasi aman Kondusif,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.