by

Lembur, Satgas TMMD Ke 115 Kodim 1606 Mataram Kejar Target 100%

Lombok Utara, NTB – Kejar target untuk pencapaian 100% pengerjaan jembatan yang merupakan sasaran utama Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Komando Distrik Milter (Kodim) 1606/Mataram seluruh personel melaksanakan lembur hingga malam di Dusun Segenter, Desa Sukandana, Kecamatan Bayan, Lombok Utara, Sabtu Malam (27/10/2022).

Dalam kesempatan itu Komandan Satuan Setara Kompi (DANSSK) Kapten Inf Muhadi menyampaikan, “kami bersama personel yang terlibat satgas TMMD ke 115 Kodim 1606/Mataram melaksanakan kerja malam (lembur) karena gelagar jembatan sudah harus terpasang, di mana beberapa hari lagi akan di lakukan pengecoran,” tuturnya.

“Kita targetkan sebelum tanggal 2 November 2022, jembatan sudah mencapai 90%, untuk itu malam ini kami bersama seluruh personel Satgas yang terlibat TMMD melaksanakan lembur tanpa terkecuali,” tegasnya.

Ia Menambahkan,”karena kita kerja malam kami menghimbau kepada semua personel agar berhati-hati pada saat memulai kegiatan, keamanan faktor utama dalam mewujudkan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar sehingga tidak ada kendala sedikitpun,” tutup DANSSK.

Dharmayuda salah seorang personel Satgas TMMD tersebut mngungkapan, “kami bersama Satgas yang lain terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat agar semua di harapkan untuk jembatan ini segera di lakukan pengecoran,” ujarnya.

“Masyarakat juga sangat berharap jembatan ini segera selesai, sehingga bisa segera menikmati hasil gotong royong bersama pemerintah daerah KLU dengan Kodim 1606 Mataram,” jelasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.