by

Senggigi Sunset Colour Run Tahun 2022 Sukses Di Gelar

Lombok Barat, NTB – Senggigi Sunset Colour Run kembali di gelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) setelah beberapa tahun vakum di Halaman Sea View Aruna, Senggigi, Barulayar, Lobar, Sabtu (29/10/2022).

Bupati Lobar H. Fauzan Khalid dalam sambutannya mengucapkan, “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini, baik pelaku wisata dan masyarakat yang telah hadir,” ucapnya.

Kepala Dispora H. drg. Arbain Ishak dalam keterangannya mengungkapkan, “Senggigi Sunset Colour Run tahun ini kembali kita gelar, dan Alhamdulillah atusiasme masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut sangat tinggi, terbukti dengan ribuan peserta yang hadir datang ke lokasi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, “semua tidak lepas dari dukungan semua pihak, baik Pemerintah Daerah (Pemda) yang berkolaborasi dengan Aruna Senggigi dalam mensupport lokasi, serta sponsor sehingga dapat terlaksananya event tahunan yang sangat di nanti-nanti ini,” tegasnya.

General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti menyampaikan, “kami mendukung semua kegiatan dari Pemda dalam hal ini Dispora yang telah memilih Aruna Senggigi sebagai lokasi acara Senggigi Sunset Colour Run Tahun 2022 ini,” ucapnya.

“Terlebih semua kegiatan Pemda kami akan support dalam meramaikan dan menghidupkan daerah pariwisata Senggigi khususnya, kami siap mensupport hal tersebut” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan pengundian beberapa Doorprize, serta di hibur oleh beberapa band dan DJ Anggun Maharani.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.