by

Polsek Lembar Peduli, Bagi-bagi Sarapan Pagi Kepada Warga yang Membutuhkan

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek lembar, membagi-bagikan sarapan pagi, kepada warga yang membutuhkan di Wilayahnya, Jumat (28/10/2022).

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Polsek Lembar Peduli.

“Mengemasnya dalam Jumat berkah, berbagi dengan Masyarakat, yang membutuhkan. Sasarannya warga Masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya.

Mulai dari warga yang sedang beraktifitas di sawah, Buruh Tani, buruh pembuat batu bata, maupun warga lainnya yang memang benar-benar membutuhkan.

“Kegiatan ini rutin setiap minggu pada hari jumat, yang diharapkan bermanfaat bagi Masyarakat utamanya yang membutuhkan. Berbagi berkah sekaligus sebagai penyambung tali silahturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, tujuan kegiatan ini yang utama adalah memantau langsung Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Lembar,” katanya.

Adapun cara pendisitribusiaannya adalah bantuan tersebut di bagikan secara langsung dor to dor kepada Warga Masyarakat yang sedang mengawali aktifitasnya.

“Jadi, setelah sarapan pagi ini siap, personel berkeliling, sekaligus melakukan pemantauan wilayah, dan mendistribusikannya kepada warga sedang mengawali aktifitasnya,” katanya.

Menurutnya, program ini merupakan bentuk ketulusan Jajarannya, dalam membantu masyarakat yang benar-benar mengalami kesulitan ekonomi saat ini.

“Semoga melalui kegiatan Polsek Lembar peduli ini bermanfaat bagi masyarakat, dan kegiatan ini akan terus kami lakukan secara berkelanjutan,” katanya.

Selain sebagai bentuk ketulusan jajarannya, melalui program Polsek Lembar Peduli ini, sebagai sarana komunikasi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Juga sebagai bentuk ucapan terimakasih kami dari Kepolisian kepada Masyarakat, yang senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas. Sehingga sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lembar masih dalam keadaan aman dan kondusif,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.