by

Polsek Labuapi Intensifkan Kegiatan Patroli Siang Hari di Wilayahnya

Lombok Barat, NTB – Personil Polsek Labuapi mengintensifkan kegiatan Patroli Siang di Wilayah Hukum Polsek Labuapi, Senin (24/10/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas yang terjadi di Tengah Masyarakat.

“Untuk mencegah terjadinya gangguan ditengah Masyarakat, melipitu antisipasi kejahatan, serta gangguan kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

Sasaran pertama menyambangi usaha Stand tanaman dan buah di Desa Terong Tawah Kecamatan Labuapi Kabupaten Lobar dan sekitarnya untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.

“Berdialogis dengan pemilik dan para karyawan usaha tersebut untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan menyampaikan himbauan, agar menerapkan Prokes covid 19,”’ ujarnya.

Kemudian lokasi patroli berikutnya di Perumahan Sundak Palace di Desa Terong Tawah Kecamatan Labuapi Kabupaten Lobar dan sekitarnya.

“Antisipasi pencurian di kompleks perumahan pada siang hari, terutama saat Masyarakat tengah bekerja,” katanya.

Berlanjut melaksanakan patroli di jalur BIL II Wilkum Polsek Labuapi, mengelilingi Jalur BIL II Wilkum Polsek Labuapi kemudian berhenti di underpas Bajur.

“Untuk mengarahkan pengendara Roda 2&3 agar menggunakan jalur lambat, dan menghimbau pengguna jalan agar selalu menerapkan Prokes Covid 19. Serta mematuhi peraturan berlalu lintas, giat berjalan aman dan arus lalin lancar,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.