by

Seluruh Personil TMMD ke 115 Kodim 1606 Mataram Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Lombok Utara, NTB – Bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/ 2022 M, seluruh personel yang terlibat dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 1606/Mataram di undang oleh masyarakat adat untuk bersama-sama memperingatinya dengan dzikir dan do’a bersama di Lokasi Sasaran TMMD Dusun Segenter, Desa Andalan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Kamis Malam (13/10/2022).

Pada kesempatan itu Komandan Satuan Setara Kompi (DANSSK) Kapten Inf Muhadi menyampaikan, “kehadiran personel Satgas TMMD pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama masyarakat ini, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucapnya.

“Kita berharap seluruh personel satgas TMMD dan masyarakat yang hadir pada kegiatan ini mendapatkan pencerahan dengan hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW tersebut,” tambahnya.

Ia juga berharap, “Semoga apa yang kita laksanakan pada malam ini bisa mengambil pelajaran maupun hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut,” pungkasnya.

Hambali Kepala Dusun Andalan mengucapkan, “Atas terselenggaranyan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di tempat yang sangat sederhana ini, pada seluruh personil TNI yang terlibat dalam satgas TMMD ke 115 Kodim 1606/Mataram terima kasih telah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan yang kita ketahui malam hari adalah waktu bapak untuk istirahat,” terangnya.

“namun masih meluangkan waktu untuk kumpul bersama masyarakat kami dalam mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di dusun kami ini,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.