by

Ingin Rasakan Masakan Chef Wynne Langsung, Intimate Dinner Di Aruna Senggigi Bisa Jadi Pilihan

Lombok Barat, NTB – Aruna Senggigi sajikan makan malam eksklusif, kolaborasi antara Executive Chef Aruna Senggigi Tony Coorrangel bersama Chef Wynne Wyntella Top 6 Master Chef Indonesia Sesi ke-8.

Kolaborasi tersebut bisa di saksikan serta di ikuti langsung oleh para pecinta makanan dan penonton setia Master Chef dengan bisa bertemu langsung dan melihat sendiri bagaimana Chef Wynne Wyntella bersama Chef Tony Coorangel berkolaborasi dalam menyajikan hidangan spesial.

“nantinya kolaborasi tersebut dapat di ikuti oleh pecinta masakan dan fans dari Chef Wynne Wyntella di Rooftop Bar – Aruna Senggigi, dengan memesan paket makan malam yang akan di adakan pada hari Senin, 24 Oktober 2022, pukul 19.00 WITA hingga 22.00 WITA,” Ujar Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention saat di konfirmasi, Jum’at (14/10/2022).

“tiket makan malam di banderol dengan harga Rp400 ribu nett/pax termasuk wine pairing. Makan malam istimewa ini kami kemas dalam konsep intimate dinner, di mana kuota tamu kami batasi hanya 20 orang saja untuk memberikan eksklusivitas dan kenyamanan kepada tamu yang telah memesan tiket,” tambahnya.

Setiawan Tambunan Food & Beverage Manager Aruna Senggigi menjelaskan, “menu yang akan di sajikan nanti di antaranya Shrimp Croquette, Prawn Bisques, serta pilihan menu utama Pan-fried Salmon atau Grilled Tenderloin, dan Coffee Tiramisu sebagai hidangan penutup,” terangnya.

Untuk informasi dan pemesanan tiket mengenai Intimate Dinner dapat menghubungi nomor WhatsApp +62 817-777-932 (Via).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.