by

Patroli Sat Lantas Polres Lobar, Sasarannya Mencegah Segala Bentuk Gangguan

Lombok Barat, NTB – Patroli malam Sat Lantas Polres Lombok Barat, menyasar di beberapa Lokasi di Wilayahnya, dalam rangka menekan segala bentuk gangguan terhadap Kamseltibcar Lantas, Selasa (11/10/2022).

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Agus Rachman, SH mejelaskan tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

“Terutama kepada para pengguna jalan, mencegah terjadinya gangguan Kemanan Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran dalam berlalulintas (Kamseltibcar Lantas). Selain itu, juga menyasar kepada segala bentuk gangguan kemanan dan ketertiban Msyarakat (Kamtibmas) lainnya,” ungkapnya.

Kali ini menurunkan Personil Sat Lantas Polres Lobar Pos Giri Menang Square (GMS) dan  Pos Rumak Kediri. Melaksanakan kegiatan patroli di seputaran wilayah hukum Polres Lobar, dengan menyasar Jalan BIL I dan Bundaran GMS.

“Kegiatan patroli mulai dari sore hingga malam hari, memantau arus lalulintas di sepanjang jalur BIL I, atensi terhadap balap liar dan cegah tindak kejahatan. Seperti Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor,” jelasnya.

Kemudian menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati hati dalam berkendara selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Sekaligus melaksanakan pengaturan lalin di bundaran GMS agar terciptanya kamseltibcarlantas yang kondusif,” katanya.

Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat pengguna sepeda listrik agar mematuhi aturan yang ada dan sudah berlaku.

“Hasilnya, untuk situasi kondisi jalur BiL1 dan Bil2 masih aman terkendali. Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan hadirnya polisi yang memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.