by

Polsek Sekotong Gelar Bakti Sosial Kepolsian di Pesisir, Salurkan Paket Sembako

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong, menggelar Bakti Sosial Kepolsian di Pesisir Pantai Dusun Labuan Poh Timur Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, Minggu (11/9/2022).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok barat, Polda NTB, Iptu I kadek Sumerta, SH mengatakan, bentuk kegiatannya yakni penyaluran bantuan paket sembako.

“Bakti Sosial Kepolsian di Pesisir dalam bentuk penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat nelayan yang terdampak kenaikan BBM,” ungkapnya.

Kapolsek Sekotong memimpin langsung kegiatan penyaluran bantuan ini, bersama bhabinkamtibmas desa batu putih dan kepala dusun setempat.

“Untuk kegiatan kali ini kepada masyarakat nelayan dengan penerima bantuan 10 orang di Pesisir Pantai Dusun Labuan Poh Timur Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat,” katanya.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Kapolsek sekotong memberikan sosialisasi, edukasi serta memberikan pesan pesan kamtibmas.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat mempergunakannya dengan baik oleh masyarakat nelayan. Dalam kaitannya dengan dampak kenaikan BBM bersubsidi di wilayah hukum polsek sekotong,” imbuhnya,

Pada kesempatan itu, Kepala Dusun mendampingi Masyarakat nelayan penerima bantuan yang dan mengapresiasi kepedulian kapolsek sekotong bersama jajarannya. Menurutnya sudah sangat membantu meringankan beban masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat sehingga kehadiran polisi memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” kata Kapolsek.

Serta meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi dan secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar berakhir pukul 11.20 wita.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.