by

Kediri Labuapi Besempede, Meriahkan Hari Olahraga Nasional di Lombok Barat

Lombok barat, NTB – Dalam rangka Hari Olahraga Nasional, Kecamatan Kediri  bekerjasama dengan Kecamatan Labuapi, menggelar Kegiatan Kediri labuapi Besempede. Bertempat di Lapangan Kantor Camat Kediri, kecamatan Kediri, Kabuapten Lombok Barat, Jumat (9/9/2022).

Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso saat melakukan pengamanan mengatakan Kegiatan Kediri Labuapi Besempede tersebut warga masyarakat dua kecamatan ini antusias mengikutinya.

“Dengan perkiraan sekitar 1000 peserta mengikuti Kegiatan ini, bertujuan untuk menyehatkan, memeriahkan acara tersebut,” ungkapnya.

Selanjutnya Pelepasan peserta sepeda santai Dilepas langsung oleh Bupati Lombok Barat bersama Camat Kediri dan Sekcam labuapi mendampinginya.

Adapun route yang di lewati peserta Kediri – Labuapi Besempede start dari lapangan Camat Kediri kemudian menuju pertigaan kantor desa Montong Are. Berlanjut ke pertigaan Jalan Gandari menuju pertigaan masjid Riyadurahmah tembus perempatan jalan raya bengkel merembu.

Lalu melewati kantor Desa merembu (Rest Area), kemudian melanjutkannya ke perempatan jalan raya Kediri dan finish kembali di Lapangan Camat Kediri.

“Untuk rombongan kegiatan Besempede yaitu rombongan pertama akan di lalui oleh Bupati lobar beserta rombongan. Mendapat pengawalan oleh mobil patwal di depan kemudian rombongan dari TNI-Polri mengikutinya,” tandasnya.

Setelah finish di kantor camat Kediri Kegiatan berlanjut dengan pembagian doorprize.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.