by

Patroli Polsek labuapi, Sambangi Pertandingan Kejuaraan Bulu Tangkis Harum Gemilang Open 2022

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan patroli, Polsek Labuapi berkesempatan menyambangi dan monitoring Pertandingan Kejuaraan Bulu Tangkis Harum Gemilang Open 2022, Santu (27/8/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan sasaran kegiatan ini tidak hanya dalam upaya pencegahan aksi kriminalitas dan kejahatan lainnya. Namun, menyasar segala bentuk potensi-potensi yang dapat menimbulkan gangguan kepada Masyarakat.

“Termasuk kegiatan masyarakat menonjol, antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga dalam kegiatan patroli ini juga menyambangi Pertandingan Kejuaraan Bulu Tangkis Harum Gemilang Open 2022. Yang bertempat di GOR Aditya Desa Telagawaru, Kecamatan Labuapi, Kabupaten  Lombok Barat,” ungkapnya.

Sasarnnya adalah masyarakat umum, Peserta Lomba dan penonton yang antusias menyaksikan pertandingan ini.

“Dengan adanya keramaian ini tentunya dapat menimbulkan potensi kerawanan. Sehingga kegiatan patroli ini untuk memastikan ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaannya,” pungkasnya.

Personil melaksanakan patroli  dengan cara sambang dan kontrol wilayah, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Serta memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat, peserta dan penonton Pertandingan Kejuaraan Bulu Tangkis Harum Gemilang Open 2022. Agar tetap menerapkan Prokes kesehatan Covid 19,” katanya.

Serta mengingatkan masyarakat yang blm melaksanakan Vaksinasi baik tahap 1, 2 dan 3 agar segera vaksin di puskesmas perampuan ataupun dipuskesmas Labuapi.

“Seluruh rangkaian kegiatan patroli ini berakhir dalam keadaan aman, tertib, dan lancar,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.