by

Kemeriahan Jalan sehat Memperingati HUT RI ke-77 Tahun 2022 di Kediri

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Jalan sehat dalam Rangka memperingati HUT RI ke-77 Tahun 2022 di kecamatan Kediri berlangsung meriah, Minggu (21/8/2022). Bertempat di Perumahan Dasan Baru asri, Desa Dasan Baru, Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso mengatakan, pihaknya turut berpartisipasi, terutama dalam pelaksanaan pengamanannya.

“Terutama antispasi pengamanan jalur, untuk kelancaran dan kelancarannya. Yang mana menggunakan jalur yang cukup padat, untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalulintas,” ungkapnya.

Sedangkan, dalam pelapasan terhadap peserta, Kades Dasan Baru berpesan kegiatan yang akan ini adalah sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Serta sebagai bentuk kegembiraan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 tahun 2022,” ungkapnya.

Kegiatan jalan sehat di lepas langsung oleh kades Dasan Baru yang di dampingi langsung oleh Kapolsek Kediri

Adapun Route Pelaksanaan jalan sehat Star dari Perumahan Dasan Baru Asri, Belok kenan masuk keterowongan Desa Dasan baru. Lalu belok Kiri masuk ke jalan Lambat Bi ll kemudian masuk ke Jembatan Bill II Desa Banyumulek. Kemudian belok Kanan masuk ke arah Lelede, sampai dengan kembali ke Terowongan Bill dua Desa Dasan baru. Selanjutnya belok kanan masuk finis kembali ke Perumahan Dasan Baru Asri .

Kegiatan di tutup dengan panitia memberikan hadiah Doorprize kepada peserta jalan sehat yang beruntung. Kegiatan berakhir pada Pukul 10.20 wita dan mendapatkan Pengamanan dari Personel Polsek Kediri situasi berjalan aman dan lancar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.