by

Sambangi Kandang Kumpul, Perumahan, dan Jalan By Pass, Patroli Rutin Polsek Gerung Jaga Sitkamtibmas

Lombok Barat, NTB – Patroli Rutin Polsek Gerung, menyambangi Kandang Kumpul, Perumahan, dan Jalan By Pass, serta melakukannya dengan cara persiasif humanis. Polsek Gerung melaksanakan giat Patroli Rutin di seputaran wilkum Polsek Gerung, menyambangi lokasi-lokasi ang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, Sabtu (6/7/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd menuturkan, lokasi-lokasi yang menjadi sasaran patroli ini merupakan langkah meminimalisir berpotensi gangguan Kamtibmas.

“Mencegah terjadinya aksi kriminalitas, seperti jambret, begal, pencurian ternak, serta gangguan kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

Kegiatan mulai dari malam hingga pagi dini hari, kali ini menurunkan Ka Spk I bersama anggota jaga, melaksanakan giat patroli rutin di jam-jam rawan.

Mulai dari jalur panjang bay Pas Bil I dan Bil II, dusun bongor Desa Taman Ayu, Kandang Kumpul Penarukan daye, dan simpang empat mesanggok.

“Guna Antisipasi Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan lainnya. Sekaligus memberikan himbauan kepada warga yang masih nongkrong untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas,” terangnya.

Himbauan kepada remaja yang nongkrong hingga larut malam, untuk kembali ke rumah masing masing berhubung sudah larut malam.

“Memberikan pesan pesan kamtibmas kepada penjaga kandang kumpul untuk selalu waspada di jam jam rawan dan istirahat bergantian. Untuk mengantisipasi terjadinya pencurian ternak,” katanya.

Hingga kegiatan berakhir, Kapolsek memastikan situasi kamtibmas masih dalam keadaan aman, tidak ada menemukan hal-hal menonjol di Masyarakat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.