by

Open Tournament Gangsing Jagaraga Hebat Cup di Kuripan Berlangsung Aman dan Tertib

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan melakukan pengamanan Open Tournament Gangsing  Jagaraga Hebat cup. Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 72 Desa Jagaraga Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat.

Pengamanan bertempat di lapangan Umum Desa Jagaraga Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat, bersama personel dari Unit Dalmas Polres Lobar, Jumat (5/8/2022).

“Pengamanan terait dengan kegiatan Open Tournament Gangsing Jagaraga Hebat cup dalam rangka memeriahkan HUT Ke 72 Desa Jagaraga. Untuk memastikan ketertiban dan keamanannya selama pelaksanaannya,” ungkapnya.

Adapun  Club yang bertanding pada sore hari ini antara Carbon Kebon bongsor Vs Genter Bagek Polak. Dengan skor akhir  4 – 2 yang mana Carbon Kebon Bongor keluar sebagai pemenangnya.

“Selain mengamankan jalannya pertandingan agar tetap aman dan kondusif, juga menghimbau kepada pemain dan penonton. Untuk tetap tertib selama menonton pertandingan ini, sehingga tidak terjadi keributan, bai kantar pemain maupun penonton,” katanya.

“Dalam kegiatan tersebut sebanyak 80 Orang penonton menyaksikannya, namun tetap kita himbau juga terkait dengan prokes,” imbuhnya.

Terkait dengan keamanan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak panitia, untuk bersama-sama menjaga keamanan dalam pergelaran ini.

“Antisipasi terjadinya aksi kejahatan yang memanfaatkan keramaian masyarakat, sehingga agar tidak lengah selama penyenggaraannya. Terutama dalam mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor di Lokasi parker,” imbuhnya.

Personel Polsek Kuripan sendiri melakukan pengamanan terbuka dan tertutup dari anggota Polsek Kuripan. Di bawah pimpinan Kanit Provost Aiptu Muliyadi dan dan tiga orang Anggota Samapta Unit Dalmas Polres Lobar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.