by

Pantau Wilayah, Polsek Labuapi Sambangi Kegiatan-kegiatan Masyarakat, Salah Satunya Vansinasi PMK

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Patroli Polsek Labuapi menyambangi kegiatan-kegiatan Masyarakat,yang menonjol di Wilayah Hukum Polsek Labuapi, Kamis (28/7/2022).

Salah satunya dalam memonitoring kegiatan percepatan Vaksinasi PMK Hewan Ternak di Dusun Karang Bangket Desa Kuranji Desa Labuapi Kecamatan Labuapi Lombok Barat.

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan dalam kegiatan vaksinasi Hewan Ternak Tersebut Personil melakukan Pengawasan.

“Pengawasan dalam kegiatan penyuntikan Heean Ternak dan sekaligus selalu mengingatkan Masyarakat yang melaksanakan vaksinasi. Agar selalu menerapkan Prokes Covid 19, giat berjalan lancar dan situasi aman Kondusif,” ungkapnya.

Pantau Wilayah, Polsek Labuapi Sambangi Kegiatan-kegiatan MasyarakatKemudian melanjutkannya melakukan pengawasan di Wilayah Hukum Polsek Labuapi, untuk memastikan situasi Kamtibmas masih dalam keadaan kondusif.

“Pemantauan wilayah juga melakukannya pada lokasi-lokasi lainnya yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. Seperti rawan kemacetan, rawan aksi kejahatan, sperti di lokasi-lokasi keramaian juga kita sambangi,” ucapnya.

Lokasi-lokasi keramaian ini dapat menimbulkan kerawanan seperti aksi pencurian kendaraan bermotor serta pencurian pada siang hari di perumahan.

“Ini juga rawan, karena Sebagian besar masyarakat kita beraktifitas atau bekerja, sehingga perumahan juga menjadi atensi kita,” katanya.

Kapolsek menjelaskan kegiatan pemantauan ini berlangsung hingga sore hari, antisiapsi terjadinya kegiatan Masyarakat menonjol.

“Seperti kegiatan nyongkolan, yang tentunya harus menjadi perhatian kita, selain menimbulkan kerawanan kemaceta lalulintas, juga berpotensi menimbulkan gangguan lainnya,” imbuhnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.