Binkam  

HUT BHAYANGKARA KE 77, POLSEK KILO TANDANG KE KEDIAMAN PURNAWIRAWAN POLRI, PAKET SEMBAKO JADI BUAH TANGAN

Polres Dompu, NTB – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Personil Polsek Kilo dipimpin Kapolsek, Ipda Eka Farman, SH., melaksanakan Bhakti Sosial dalam bentuk kunjungan ke kediaman para Purnawirawan Polri di Wilayah Kecamatan Kilo.

Bhakti Sosial atau Anjangsana yang digelar ini dimaksudkan untuk silaturahmi sekaligus pembagian paket sembako sebagai buah tangan, bentuk apresiasi dan penghargaan atas pengabdian para Purnawirawan atas jasa-jasanya selama bertugas di Kepolisian Republik Indonesia.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek, Ipda Eka Farman, SH., menyebutkan bahwa peran purnawirawan meskipun sudah pensiun dari kepolisian, namun mereka masih dibutuhkan untuk membantu misalnya mengedukasi masyarakat terkait Kamtibmas.

“Sasaran bantuan, yakni Purn. AIPDA m. Mali, dan Purn. AIPDA Gagarin Iryanto,” tutur Kapolsek.

Pada kesempatan yang baik itu, tak hanya dijadikan ajang silaturrahmi antara Junior dan Senior atau Polisi Aktif atau Tidak Aktif, melainkan lebih jauh penghargaan yang tinggi harus tetap ada untuk para purnawirawan tersebut.

“Ada bingkisan yang diberikan berupa, Beras, Mie instant, Telur, serta minyak goreng Bimoli, sebagai buah tangan untuk keduanya,” ungkap Kapolsek.

Atas bantuan sembako yang diberikan, tampak ekspresi kebahagiaan tampak dari wajah para purnawirawan. Keduanya menyampaikan ucapan terima kasih yang begitu mendalam atas perhatian yang diberikan oleh institusi yang pernah menjadi ladang pengabdiannya.

“Terima kasih khusus di sampaikan pada institusi, khususnya pada Bapak Kapolres Dompu atas bingkisan yang diberikan,” ungkap salah satu purnawirawan.

Harapannya, terhadap para purnawirawan dapat terus mendukung Kepolisian, untuk tetap membantu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah tempat tinggal masing-masing.

“Giat berakhir pada pukul 11.30 Wita dengan aman dan lancar,” pungkas Kapolsek.