Binkam  

Melalui Kegiatan Jumat Curhat Kasat Polairud Polres Lotara Menerima Aduan Ataupun Keluhan dari Masyarakat

Lombok Utara – Polda NTB, Kasat Polraiud Polres Lombok Utara melaksanakan program Kapolri Jumat Curhat, Kasat Polairud bersama petugas Kplp kelas II Pemenang, yang bertempat di Kantor Sat Polairud Polres Lombok Utara Bangsal Pemenang KLU, Jumat, (19/5/2023).

Sehubungan dengan kegiatan Jumat Curhat, Kasat Polairud bersama KPLP Pemenang menerima aduan ataupun keluhan dari masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung melalui Pelabuhan Bangsal.

Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta S.I.K., M.H. melalui Kepala Satuan Polairud Polres Lombok Utara Iptu Henni Adriani menegaskan bahwa kegiatan tersebut selain mendukung program pimpinan dalam pelaksanaan tugas juga diharapkan mampu memudahkan dalam pelaksanaan tugas sehari hari karena dengan adanya kegiatan tersebut bisa menyerap informasi atau aduan atas keluhan yang di alami masyarakat serta wisatawan sehubungan dengan kamtibmas.

Harapan Henni kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan di pelabuhan agar tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun wisatawan guna terciptanya situasi yang kondusif. Tutup Kasat.