Binkam  

Masyarakat Senggigi Nikmati Jalan Sehat dan Kuliner Khas Lombok dalam Pengamanan Polsek Batulayar

Polsek Batulayar Amankan Kegiatan Jalan Sehat dan Salon Kuliner di Sea View Hotel Aruna Senggigi

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar melakukan pengamanan pada kegiatan Jalan Sehat dan Salon Kuliner yang diadakan di Sea View Hotel Aruna Senggigi pada Minggu (7/5/2023) pagi.

Kegiatan ini melibatkan peserta dari masyarakat yang melakukan jalan santai dan pengguna jalan raya di sekitar lokasi.

Dalam kegiatan tersebut, polisi melakukan pengamanan terhadap peserta jalan santai dengan rute dari Hotel Aruna menuju Pasar Seni Senggigi. Serta melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penyeberangan pengguna jalan raya. Untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kerawanan lalu lintas di jalan raya.

Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda , S.E., S.I.K., menjelaskan terkait kegiatan kegiatan pengamanan ini.

“Bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, dan ketertiban masyarakat (Kamseltibcar) lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Sasaran kegiatan ini adalah peserta jalan santai dan pengguna jalan raya di sekitar lokasi. Dalam pengaturan lalu lintas, kami mengutamakan keselamatan dan kenyamanan masyarakat yang beraktivitas di sekitar lokasi,” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini juga harapannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan Jalan Sehat dan Salon Kuliner di Sea View Hotel Aruna Senggigi.

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mewaspadai keamanan lingkungan sekitar.

Kegiatan Jalan Sehat dan Salon Kuliner ini di ikuti oleh banyak peserta dari berbagai kalangan masyarakat. Mereka dapat menikmati udara segar dan pemandangan indah pantai Senggigi sambil berolahraga dan mencicipi kuliner khas Lombok yang tersaji dalam kegiatan tersebut.