Cegah Pembobolan, Polsek Batulayar Sambangi Gerai ATM

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar, mengintensifkan kegiatan Patroli Blue Light, dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Batulayar.

Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, SE., S.I.K mengatakan salah satu sasarannya adalah Gerai ATM di Wilayahnya, Selasa (6/12/2022).

“Antispasi terjadinya kejahatan seperti pembobolan ATM, maupun potensi-potensi gangguan lainnya yang dapat mengancam rasa aman dan nyaman Masyarakat,” ungkapnya.

Sehingga jajarannya melaksanakan patroli blue light dengan route di seputaran jalan raya Senggigi, Batulayar, Meninting dan Sandik.

“Selain itu tujuannya adalah dalam mengantisipasi aksi kejahatan di jalan raya, seperti Jambret, Begal, Curat Curas dan Curanmor (3C) maupun aksi kriminalitas lainnya.

“Tentunya bila ini terjadi dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batulayar,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaannya, melakukan monitoring di perumahan padat penduduk di jam -jam rawan antisipasi dan memberikan himbauan kepada warga.

“Agar selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing – masing dan harapannya memberikan rasa aman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah Masyarakat,” katanya.

Adapun ssaran kegiatan patroli kali ini antara lain Jalan Raya Senggigi, Batulayar, Meninting, Sandik, Perumahan meninting Garden. Kemudian berlanjut menuju Perum Ayodhya palace, Gerai ATM wilayah Sandik serta Kandang kumpul Dusun Aiq Are Sandik.

Sementara itu, Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Gede Gumiarsana menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentu pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui peningkatan intensitas kegiatan patroli dan sambang kewilayahan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Dengan menjalin kerja sama dan koordinasi dengan semua pihak untuk mewujudkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *