Jararan Polsek di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat Gelar Personel Pada Jam Sibuk

Lombok Barat, NTB – Kepolisian dari Polres Lombok Barat, Polda NTB, melalui jajarannya Polsek Labuapi, secara konsisten menerjunkan personelnya, dalam menggelar anggota Polri pada jam sibuk.

Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek Labuapi Ipda M. Baejuli, SH mengatakan sasarannya di beberapa area public.

“Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat terutama pada jam-jam sibuk apada area public. Terutama dalam antisipasi arus lalulintas serta gangguan lainnya,” ungkapnya.

Kali ini menggelarnya di Sekitar Area Pasar Sore Paok Kambut di Desa Telaga Waru Kecamatan Labuapi.

“Pada lokasi ini memang terjadi peningkatan intensitas kegiatan Masyarakat yang akan beraktifitas di pasar. Baik itu aktifitas pedagang, pemebelui, maupun pengguna jalan lainnya,” pungkasnya.

Sehingga jajarannya lekaukan kegiatan pengaturan lalulintas atau Rawan Sore, sekaligus melakukan himbauan  kepada Masyarakat.

“Menghimbau agar para pedagang dan pembeli yang berada di pasar Sore Paok Kambut DesaTelagawaru Kecamatan Labuapi. Agar dalam setiap beraktifitas masih menerapkan Prokes Covid 19,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga Personil mengatur arus lalulintas di sekitar pasar, mengucapkan trimakasi bagi masyarakat dan pedagang yang masih menggunakan masker.

“Selain itu juga menghimbau untuk tetap tertib dan disiplin dalam berlalulintas, karena ini juga untuk keselamtan masyarakat itu sendiri,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIk melalui Kasi Humas Iptu I Gede Gumiarsana juga menjelaskan keterkaitan kegiatan ini.

“Pergelaran  Polsek Labuapi ini juga dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi, dalam interaksi Polisi dan Masyarakat di jalan atau area public,” ungkapnya.

Yaitu menggelar anggota Polri pada jam sibuk masyarakat untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas.Pada semua Jajaran Polres Lombok Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *